Sabtu, 14 Juni 2014

Mengertilaah

Mengertilah... kalau aku tidak selamanya bisa tersenyum manis, di saat hati ini terasa sangat teriris

Mengertilah... kalau aku tidak selamanya bisa bertahan dengan semua perasaan ini, penantian yang aku sendiri tidak pernah tahu kapan akan berakhir

Mengertilah... kalau aku hanya ingin menangis, melampiaskan semua kesedihan dan kemarahan yang menggelayut dalam hati. Menangis tanpa orang lain harus bertanya, ada apa denganmu?

Mengertilah.. kalau aku terkadang hanya ingin sendiri, berusaha berkompromi dengan semua kegundahan dan kegelisahan yang sedang aku rasakan

Mengertilah... kalau aku hanya ingin di mengerti tanpa harus merasa di hakimi dengan apa yang menjadi pilihan dan keputusanku

Mengertilah... kalau aku hanya menginginkan sebuah kehidupan baru yang sesuai dengan harapanku

Mengertilah... kalau aku tidak nyaman di saat orang lain menghakimiku karena kehidupanku yang masih seorang diri, karena mereka tidak tahu sama sekali perasaan dan kegundahan yang aku rasakan

Mengertilah... kalau aku juga mempunyai harapan dan impian untuk kehidupanku di masa depan

Mengertilah... kalau aku hanya ingin melakukan apa yang memang ingin aku lakukan, melakukan apa yang ku sukai, melakukan apa yang bisa membuatku bahagia karena ini adalah hidupku.

Mengertilah...

Beginilaah Gue

0 komentar:

Posting Komentar