Kamis, 12 Juni 2014

Kemesraan ini Janganlah Cepat Berlalu..

Seperti inilah yang mampu aku  rangkum dan aku sajikan untuk kebersamaan yang sesaat itu, namun dalam kebersamaan itu ternyata telah memberikan kesan indah dalam hariku, dan hanya hati yang sanggup memahaminya, karena kepicikan mata terkadang tak bisa melihat hikmah apa yang terkandung di balik sesuatu yang indah.

seperti itulah yang sebenarnya aku dambakan, keakraban bersama teman, keceriaan bersama sahabat, dan kemesraan, meski bukan dengan kekasih pujaan hati.

Kapan waktu akan memberikan sesaat saja kesempatan, bagiku untuk membina suatu keakraban, sekedar merasakan keceriaan, dan sekedar menikmati betapa Indahnya kebersamaan. 

Aku akan selalu berharap dengan Komunikasi yang baik yang dibangun secara setahap demi setahap sebuah perbedaan akan menimbulkan pelangi.

Dengan adanya saling kesepahaman maka Pupuklah dan jaga kebersamaan ini.
kapanpun, dimanapun, kebersamaan akan selalu hadir seperti sebuah Syair lagu "Kemesraan ini Janganlah Cepat berlalu". Sehingga kemesraan itu akan selalu ada sebagai bumbu dalam kehidupan. 

Kebersamaan seperti inilah yang membuat kita semakin mengenal satu sama yang lain.
Langsung aja aja ya.... Ceki.dot.














Itulah arti Sahabat......! Seperti apa Arti sahabat bagi Anda...?

2 komentar:

  1. Kangen juga sama mantan mahaiswa Ku di STAI, saya cuma bisa berpesan Carilah Ilmu yang sebanyak-banyaknya, sebab kasian orang tua kalian membiayain kuliah tapi masih suka bolos kuliah atau terlambat kuliah, yah semoga kalian semua dapat yang terbaik di masa depan

    BalasHapus
  2. iya pak,, terima kasih atas motivasinya,,, mudah2an bermanfaat untuk kita semua.

    BalasHapus